Tim Bola Voli Putra Kota Metro dipastikan Lolos ke Semi Final Porprov Lampung 2022

IMG-20221203-WA0014.jpg

CAKRA , Bandar Lampung – Pertandingan Cabang Olahraga Bola Voli Putra dan Putri pada Pekan Olahraga Propinsi Lampung (Porprov) Ke- IX di Bandar Lampung Mulai digelar, bertempat di GOR Sumpah Pemuda Way Halim , Jumat (02/12/2022).

Pada partai Pembuka hari pertama Tim Bola Voli Tim Putra dan Putri Kota Metro menang 3-0 atas Kabupaten Mesuji dan Tim putri menang melawan Lampung barat dengan skor 3-0 .

Saat ini Tim Bola Voli Kota metro putra berada satu grup dengan Mesuji,tulang bawang serta bandar lampungn di Grup C dengan total 3 grup , untuk tim putri berada tulang bawang barat dan lampung barat di grup W dengan total 4 grup.

Keberhasilan tim bola voli Putra Kota metro di babak ke dua kembali berhasil meraih kemenangan 3-1 melawan Bandar lampung , sehingga Tim bola Putra memastikan lolos ke semi final .Menunggu hasil dari grup lainnya yang akan bertanding pada sabtu malam nanti.

Menurut Manager bola voli Kota Metro Fitri Radiono,Sip,merangkat sebagai Sekretaris PBVSI Kota metro menuturkan di pertandingan ke dua anak asuhnya sudah bermain dengan cukup baik. Meskipun masih ada kesalahan.

“Kami sangat apresiasi kepada anak-anak sudah bermain maksimal dan kunci Kemenangan adalah dengan Kekompakan Tim ,” tutur Fitri.

Namun demikian, ia menginstruksikan kepada Tim Voli Metro agar tetap mewaspadai kemampuan lawan di pertandingan nanti.

Liputan Puja Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top