Taman Lapangan Amor Yosomulyo kota Metro jadi tempat mesum

IMG-20191128-WA0021.jpg

METRO (Cakra.tv) – Taman Lapangan AMOR Yosomulyo,Metro Pusat, yang menjadi ikon kebanggaan warga kelurahan setempat kondisinya memperihatinkan. Pasalnya, saat ini beberapa fasilitas seperti tempat bermain anak-anak di taman tersebut sudah rusak dan membahayakan.

Belum lagi, kondisi fasilitas umum seperti Kamar mandi tidak bisa digunakan. Bahkan, kerap digunakan menjadi tempat mesum oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab. Tak ayal, kondisi ini menuai keluhan dari warga.

Salah satu warga sekitar lokasi, Yusuf (30) mengatakan, selain wahana bermain yang sudah rusak dan kamar mandi yang tidak bisa digunakan, Taman Yosomulyo juga minim penerangan terkesan angker.

“Dulu tempat ini ramai mas. Saya sering mampir kalau sore sama anak saya. Karena banyak fasilitas taman bermain anak, namun sekarang rusak parah seperti taman hantu,” kata dia, Kamis (28/11).

Menurutnya, pada malam Taman Yosomulyo kerap digunakan sebagai tempat untuk berbuat negatif diduga seperti mengonsumsi minuman keras dan lainnya. Bahkan, karena kondisi gelap taman ini juga digunakan untuk berbuat mesum oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab.

“Sekarang saya kalau melintas disitu risih dan takut mas. Soalnya tempatnya gelap tidak ada lampu jalan. Apalagi banyak orang mabuk kalau malam.Beberapa waktu lalu, pernah ada yang diamankan sama Babinkamtibmas lagi berbuat maksiat di wc umum yang ada di pojok taman,” paparnya.

Dirinya berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan Taman yosomulyo yang menjadi fasilitas umum kembali seperti dulu yang hijau, indah dan aman.

Liputan Habib Bisara Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top