Sentuhan Ardito “Menyogok” para seniman Lampung Tengah

seniman-lampung-tengah-310121.jpg

Cakra.TV, Lampung Tengah – Wakil Bupati terpilih Lampung Tengah, dr. Ardito Wijaya bertemu dengan seniman kabupaten setempat di cafe Ghassani, Sabtu (30/1) malam. Pertemuan tersebut, untuk memberikan dukungan Musa – Dito untuk kemajuan seniman di kabupaten tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Ardito bahkan memborong semua lukisan hasil karya seniman Lampung Tengah sebagai bentuk dukungan terhadap seniman.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Musa – Dito kepada pekerja seni khususnya di Lampung Tengah. Karena kita tahu bersama bahwa pekerja seni merupakan salah satu yang terdampak pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia mengatakan, pekerja seni merupakan salah satu ekonomi kreatif yang merupakan bagian dari keluarga besar Musa – Dito. Karena itu, pihaknya akan mendukung kemajuan para pekerja seni.

“Iya tentu harus kita dukung. Karena mereka adalah salah satu ekonomi kreatif di Lampung Tengah. Karena itu harus kita dukung,” paparnya.

Menurutnya, lukisan hasil karya seniman Lampung Tengah sangat bagus dan potensial.

Kedepan, tambah dia, Musa – Dito akan memberikan dukungan kepada pekerja seni di Lampung Tengah agar terus berkembang baik dalam pengembangan maupun pemasaran. Hal ini, agar pekerja seni di Lampung Tengah semakin berkembang.

“Harus kita berikan support. Bisa nanti kita berikan pembinaan atau kita bantu pemasaran. Ketika ada pameran nanti kita libatkan mereka, atau bahkan nanti kita buat event khusus buat mereka untuk memamerkan hasil karyanya,” tambahnya.

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top