Satu Pejabat Pemkab Tuba berstatus PDP ringan

IMG-20200325-WA0034.jpg

CTV,TULANG BAWANG-Salah satu pejabat Pemkab Tulangbawang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) ringan Covid-19 di Rumah Sakit Umum (RSUD) Menggala.
Berdasarkan keterangan sumber, pasien yang merupakan pejabat eselon II Pemkab Tulangbawang itu sebelumnya melakukan kunjungan kerja dari daerah Jogjakarta.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Kabupaten Tulangbawang Fatoni menjelaskan, pasien saat ini masih dalam keadaan sehat dan tidak ada tanda-tanda gejala covid-19.

“Statusnya PDP ringan. Pasien dalam keadaan sehat dan tidak mengalami demam tinggi dan batuk. Saat ini masih mendapat penanganan dari tenaga medis RSUD Menggala,” Jelasnya, Selasa (24/03/2020).

Fatoni menjelaskan, Dinas Kesehatan atau RSUD Menggala hanya melakukan penanganan.

“Kita ambil sample untuk kita kirim ke pusat. Nanti yang mengumumkan statusnya positif covid-19 itu dari pusat,” Terangnya.

Direktur RSUD Menggala dr. Lukman Pura, saat dikonfirmasi membenarkan adanya salah satu pasien yang berstatus PDP ringan.

“Sesuai yang disampaikan Pak Kadis Kesehatan, saat ini pasien masih kita lakukan penanganan. Statusnya PDP ringan,” pungkasnya.

Liputan ( jonan ) Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top