Polres Lampung Timur Ungkap Belasan Kasus Curat dan Curas Selama Operasi Krakatau Ketupat 2019

Cakra.tv, Lampung Timur – Pelaksanaan Operasi Krakatau Ketupat 2019, yang digelar pada 29 mei hingga 10 juni. Kepolisian resor atau polres lampung timur berhasil membekuk 12 pelaku, tindak kejahatan pencurian dengan pemberatan atau curat dan pencurian dengan kekerasan atau curas, yang terjadi selama bulan suci ramadhan lalu.

Dari operasi yang berlangsung selama 13 hari tersebut, Polres Lampung Timur berhasil mengungkap 12 kasus kejahatan. Diantaranya empat kasus curat dan delapan kasus curas.

Untuk tiga kasus curas yang terjadi di wilayah Sukadana, Probolinggo serta Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur baru dapat mengungkap dua kasus.

Sementara untuk satu kasus yang terjadi di wilayah kecamatan Sukadana, Polres Lampung Timur sudah mengantongi identitas pelaku dan sedang dalam pengejaran.

Dari tangan para pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa empat unit sepeda motor, satu unit handphone dan sebilah pisau yang digunakan pelaku dalam aksi kejahatannya.

Selain berhasil mengungkap kasus kejahatan curat dan curas, selama Operasi Krakatau Ketupat, Polres Lampung Timur juga membekuk lima orang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu sabu.

Liputan Muklas, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top