PKS Kota Metro salurkan bantuan 2,3 ton beras untuk warga

Cakra.TV, Kota Metro – Tiga anggota fraksi PKS Kota Metro menyalurkan beras sebanyak 2,3 ton yang langsung diterima ketua DPW PKS Provinsi Lampung Mufti Salim. Penyaluran beras tersebut akan langsung disalurkan kepada keluarga prasejahtera terdampak covid 19 di Kota Metro.

Dalam pendistribusiannya, Partai Keadilan Sejahtera Kota Metro telah membentuk tim di setiap kecamatan, guna pendistribusian tepat pada sasaran dan tidak tumpang tindih dengan bantuan lainnya.

Bukan hanya beras, Partai Keadilan Sejahtera yang dimotori Ketua DPW PKS Provinsi Lampung Mufti Salim, juga membagikan bahan pokok sayuran yang dilakukan door to door ke setiap rumah warga terdampak selama bulan ramadhan.

Mufti Salim juga mengatakan, selama pandemi covid 19 ini tim dari Partai Keadilan Sejahtera akan terus berkoordinasi kepada anggota fraksi khususnya di Kota Metro, untuk terus melakukan aksi berbagi selama pandemi ini berlangsung.

Dirinya juga berharap dengan adanya aksi ini dapat terus menggerakan pihak lain untuk ikut juga peduli meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah covid 19.

Liputan Habib, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top