Pengambilan Sumpah Jabatan 85 anggota DPRD Lampung Periode 2019-2024

IMG-20190911-WA0031.jpg

Cakra.Tv,Bandar lampung – Sebanyak 85 anggota DPRD terpilih Provinsi Lampung melaksanakan mengucapkan sumpah jabatan 2019-2024 di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Lampung, Senin (2/9/2019).

Pengambilan sumpah ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Kemendagri nomor 161.18-3824/2019 tentang Pengangkatan Anggota DPRD Provinsi Lampung masa jabatan 2019-2024.

pengambilan sumpah anggota DPRD terpilih dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang Ridwan Mansyur menurut agama dan kepercayaannya masing-masing berlangsung tertib dan hikmad.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD sementara Provinsi Lampung dijabat oleh mantan anggota Komisi II DPRD Lampung Mingrum Gumay dan wakil ketua sementara dijabat Patimura.

Penetapan Ketua DPR Provinsi Lampung sementara tersebut ditandai dengan serah terima palu pimpinan DPRD Provinsi lampung periode sebelumnya Dedi Afrizal ke ketua sementara Mingrum Gumay.

Mingrum gumay mngatakan dirinya berkewajiban untuk melanjutkan cita- cita luhur untuk membangun lampung .
Dan akan mengemban amanat apa yang menjadi aspirasi masyarakat sesuai sumpah dan janji sebagai angggota drpd provinsi lampung.

Dalam acara tersebut dihadiri gubernur lampung ARINAL DJUNAIDI dan wakil gubernur lampung Chusnunia Chalim,serta walikota bandar lampung Herman hn yg dalam kesempatan tersebut turut mengucapkan selamat untuk anggota dewan dprd provinsi terpilih.

Liputan candra,cakra tv melaporkan.

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top