Penampakan sampah berserakan di Hutan kota stadion tejosari Metro

sampah-berserakan-di-hutan-kota-metro-101219.jpg

KOTA METRO (CAKRA) – Hutan Kota Stadion Tejosari yang dulu asri kini di sulap berubah menjadi tempat sampah oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Lokasi yang terletak di Jalan Raya Stadion kelurahan Tejosari Metro Timur Kota Metro ini, kini menjadi sangat memprihatinkan, pasalnya selain sampah yang berserakan tempat tersebut disinyalir sering digunakan sejumlah pemuda untuk minum minuman keras, Selasa (7/12).

Salah satu warga sekitar Gatot (45) mengungkapkan, tidak adanya petugas yang merawat Hutan tersebut menjadikan hutan tersebut terbengkalai.

“Ya seharusnya kalau ada petugas yang merawat hutan itu gak bakal sekotor, disana juga tidak ada bak sampah,” ujarnya.

Ia juga mengungkapan lokasi tersebut sering digunakan remaja untuk mabuk mabukan dan asusila, walau sering ada petugas kepolisian yang patroli namun belum ada tindakan efek jera.

“Hampir setiap hari polisi patroli di lokasi tersebut bahkan menindak dan sering juga menangkap pemuda dan remaja yang sedang asik mabuk di lokasi tersebut, bahkan ada yang tertangkap berbuat mesum dan sempat dibawa ke polsek setempat, namun tidak membuat jera,”pungkasnya

Selain adanya patroli polisi, ia juga berharap agar adanya petugas khusus yang menjaga dan mengurus taman tersebut,”pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top