Pemkot Metro siapkan reward peraih medali Porprov Lampung di anggaran tahun 2023

IMG-20221223-WA0010.jpg

CAKRA, Metro– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Metro didampingi Kadisporapar melaporkan hasil perolehan medali di Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov) lX. Jumat (23/12/2022).

Ketua KONI Kota Metro Ampian Bustomi memaparkan, yang pertama tentunya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung.

“Saya ucapkan terimaksih kepada keseluruhan cabor, atlet, pelatih, semua pihak yang andil dalam kegiatan tersebut. Tentunya juga kita ucapakan banyak terimaksih untuk Pemerintah Kota Metro yang sudah mensuport demi kelancaran dan perjuangan atlet di ajang Porprov Lampung lX,” kata dia.

Lebih lanjut, support Kepala Disporapar, Sekda yang ikut memberikan semangat, dengan kerendahan hatinya ikut merasakan di area pertandingan cabang olahraga yang berlangsung waktu lalu.

“Alhamdulilah target kita 100 emas tercapai, namun saya minta untuk semua atlet tidak puas hati, karna mempertahankan lebih sulit daripada merebutnya,” tegasnya.

Ditempat yang sama Walikota Metro Wahdi mengatakan, diluar expetsi, Kota Metro bisa masuk menjadi nomor dua di ajang Porprov Lampung.

“Alhamdulilah, niat dan komitmen kita bersama dengn segala keterbatasan yang ada semuanya berjuang dengan baik, saya sangat apresiasi semuanya,” kata dia.

Wahdi memaparkan, hasil yang membuat bangga masyarakat Kota Metro harus terus ditingkatkan. Kedepan pastinya target mempertahankan dan merebutnya untuk menjadi peringkat pertama.

Sementara itu, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, reward yang rencana akan diberikan total sekitar 1,5 Milyar untuk peringkat 5 se-Provinsi Lampung. Dengan menjadi nomor dua dipastikan nilai reward akan bertambah.

“Jangan sampai reward di tahun ini lebih kecil dari tahun sebelumnya, kita tahu peringkat kita Kota Metro menjadi nomor dua di Porprov Lampung, jadi nanti kita koordinasikan untuk penambahanya sesuai kemampuan keuangan daerah ,” pungkasnya.

Liputan Aris Koresponden Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top