Pemkot Metro perbaiki enam titik Jalan rusak

IMG-20201007-WA0016.jpg

CTV ,METRO – Pemerintah Kota Metro melakukan perbaikan pada enam titik jalan di Kota Metro yang mengalami kerusakan. Keenam jalan tersebut yakni, Jalan WR Supratman, Jalan Dariman, Jalan Raya Stadion, Jalan S Parman, Jalan Walet dan Jalan Khairbras.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga DPUTR Kota Metro, Dodi Hendry mengatakan, untuk Jalan Raya Stadion, Jalan WR Supratman yang diperbaiki menggunakan cor beton. Sedangkan sisanya masih dalam tahap pengerjaan.

“Jalan WR Supratman ada tiga titik yang menjadi prioritas pengerjaannya. Dengan jumlah panjang jalan yang dikerjakan sebanyak 395 meter dan lebarnya 5 meter. Sisanya insyaallah Desember ini selesai,” kata dia, Senin (2/10).

Sementara itu, untuk ruas jalan milik provinsi di Kota Metro yang mengalami kerusakan juga sudah diusulkan agar segera dilakukan perbaikan.

“Untuk jalan milik provinsi kita sudah usulkan. Dan alhamdulilah sudah terealisasi,” paparnya.

Perbaikan jalan yang dilakukan Pemkot Metro ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Salah satunya, Deni (36) warga Tejosari Metro Timur.

Dirinya mengaku senang Jalan Raya Stadion sudah diperbaiki. Pasalnya, jalan tersebut sudah rusak dan sering menimbulkan kecelakaan.

“Iya senang sekali mas. Kemarin waktu sebelum diperbaiki banyak yang berlobang dan kadang terjadi kecelakaan disini. Alhamdulillah ini sudah diperbaiki terima kasih buat pemerintah,” ucapnya.

Senada dikatakan Nuraini (38) warga Kelurahan Karangrejo, Metro Utara. Dikatakanya, Jalan WR Supratman menjadi jalur utama warga Karangrejo. Oleh karena itu, dirinya merasa senang jalan tersebut sudah diperbaiki.

“Alhamdulillah jalan ditempat kami sudah diperbaiki oleh pemerintah. Karena ini merupakan jalan utama yang sering warga lewati untuk kegiatan sehari-hari. Terima kasih buat pemerintah sudah mendengar kan keluhan kami,” tandasnya.

Liputan Ahmad Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top