Pemkab Tulang Bawang beri bantuan puluhan ribu paket sembako untuk warga

Cakra.TV, Advertorial – Sebagai bentuk rasa peduli kepada masyarakat Tulang Bawang yang terdampak covid 19, Pemkab Tulang Bawang memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang berada di Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (23/04/2020).

Pemberian bantuan berupa sembako ini diserahkan langsung oleh Bupati Tulang Bawang Winarti kepada masyarakat, kepala kampung dan juga para camat yang berada di Kabupaten Tulang Bawang secara simbolis.

Pembagian sembako kepada warga ini dilakukan di beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Dente Teladas, Kecamatan Gedung Meneng, Kecamatan Rawajitu Timur, Kecamatan Rawajitu Selatan, Gedung Aji Baru dan juga Kecamatan Penawartama.

Bupati Winarti mengatakan, pihaknya telah menyiapkan bantuan 27.000 paket sembako untuk dibagikan di 15 kecamatan di Tulang Bawang, guna meringankan beban masyarakat terdampak covid 19 dan kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari –hari.

Paket sembako tersebut terdiri dari beras, gula, tepung, minyak goreng, susu dan lain sebagainya. Selain bantuan sembako, Pemkab Tulang Bawang juga memberikan bantuan berupa masker dan alat pelindung diri untuk seluruh tenaga kesehatan yang berada di Tulang Bawang.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Tulang Bawang untuk selalu menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah. Sehingga terhindar dari penularan covid 19 yang telah menelan banyak korban jiwa.

Liputan Jonan, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top