Pelantikan Pengurus KONI Tubaba Masa Bakti 2021-2025

pelantikan-pengurus-koni-tubaba.jpg

Cakra.TV, Tulang Bawang Barat – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Prof.Dr.Ir.M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA. resmi melantik jajaran pengurus KONI Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), masa bakti 2021-2025 .

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Balai Sesat Agung Komplek Islamic Center Tubaba, pada (16/6/2021) pukul 09.00 Wib. Turut hadir Bupati Umar Ahmad, Wakil Bupati, Sekdakab, para Kepala OPD, Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, Ketua dan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga se-Lampung, Ketua dan Pengurus Kabupaten Cabang Olahraga, serta tamu undangan lainnya.

Pada kegiatan pelantikan KONI Tubaba tersebut, diadakan pula kegiatan Seminar untuk para Pengurus dan Cabang Olahraga. Kemudian, ada juga Serasehan di Brugo Cottage, dan terakhir kegiatan Field Trip keliling Icon Wisata Tubaba bersama jajaran Pemkab dan pengurus KONI yang dilantik beserta tamu undangan.

“Saya atas nama pengurus KONI Provinsi Lampung, mengucapkan selamat kepada ketua dan jajaran pengurus KONI Tubaba yang telah dilantik pada hari ini, dengan jumlah kepengurusan yang telah di SK kan sebanyak 33 orang, semoga menjadi langkah awal kebangkitan olahraga di Tubaba.” Kata Barusman.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua Umum KONI Tubaba Kodari S.H, menyampaikan. Dirinya dan sekaligus mewakili seluruh jajaran pengurus KONI Kabupaten Tubaba mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan moril maupun materil dari segala pihak, terkhusus kepada jajaran panitia, atas kerja kerasnya selama ini, sehingga seluruh rangkaian kegiatan pelantikan ini dapat berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan yang berarti.

“Seiring dengan pesatnya pembangunan di Daerah Kabupaten Tubaba yang telah berkiprah dibawah pimpinan Bapak Umar Ahmad, tentu kami sangat mengapresiasi atas segala capaiannya selama ini. Untuk itu kami berharap kepada seluruh Pengkab Cabang Olahraga yang ada di Kabupaten Tubaba ini dapat terus meningkatkan pembinaan dan prestasi para atlet di semua cabang olahraga, sehingga pembangunan yang telah digaungkan oleh Pemerintah dapat bersinergi dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat khususnya peningkatan dibidang olahraga.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Umar Ahmad memberi dukungan terhadap KONI agar dapat bersama-sama mendukung aktifitas Cabang Olahraga, sehingga pembinaan para atlet dapat terus ditingkatkan guna menggapai prestasi dan membawa nama baik Kabupaten.

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan KONI Tubaba ini, maka kami dari jajaran Pemerintah kedepannya akan mulai memperhatikan serta mendukung penuh program-program Olahraga yang akan dijalankan. Karena jujur, selama ini perkembangan Olahraga di Tubaba minim perhatian, sehingga diharapkan ini menjadi langkah awal dan kejelasan perkembangan olahraga di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.” Imbuhnya.
(Humas KONI)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top