Pelantikan ketua DPRD Metro tanpa diwarnai papan bunga ucapan selamat

IMG-20191112-WA0030.jpg

Metro (Cakra.tv)-Tondi Nasution dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Metro priode 2019—2024.

Setelah berjalan hampir tiga bulan lamanya,akhirnya DPRD Metro memiliki pimpinan definitif, Paripurna pengucapan sumpah janji Ketua DPRD Kota Metro sesuai SK DPP Golkar dan diresmikan melalui SK Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sahlan Efendi.

Namun ada yang aneh,acara tersebut Tanpa dibanjiri karangan bunga ucapan selamat di Gedung DPRD Kota Metro, Jalan A.H Nasution Kelurahan yoserejo Metro Timur.
Selasa (12/11).

Pelantikan ini berbeda dari sebelumnya ,dikarenakan sepi di kursi tamu dan tidak adanya karangan bunga ucapan selamat yang terpajang di ruas jalan depan gedung DPRD Kota Metro.

Dalam pelantikan ini juga ada beberapa anggota DPRD Metro yang tidak hadir, hal ini nampak terliahat dari 4 bangku kosong dalam gedung DPRD.

Saat dikonfirmasi wakil ketua DPRD II khusaini mengatakan terkait tidak hadirnya anggota dewan itu,karena sedang dalam Dinas luar (DL).

“Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Tondi Nasution yang di lantik sebagai ketua DPRD,mengenai banyak bangku kosong yang terlihat,memang banyak anggota dewan yang sedang Dinas luar,”jelasnya.

Dalam sambutannya, Tondi Muammar Gaddafi Nasution mengharapkan seluruh komponen dan jajaran Pemkot untuk mendukung dan bekerjasama agar dapat mengemban amanah masyarakat,pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top