Peduli dampak covid 19, Batalyon Parama Satwika gelar bakti sosial

batalyon-parama-satwika-gelar-bakti-sosial-190520.jpg

Cakra.TV, Bandar Lampung – Batalyon Parama Satwika yang merupakan ikatan Akademi Kepolisian (AKPOL) lulusan tahun 1998 menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak penyebaran Covid-19, Selasa (19/05/20).

Bersama Bhayangkari, Kegiatan ini dilakukan oleh Lima personel lulusan Akademi Kepolisian tahun 1998 yang saat ini berdinas di Polda Lampung.

Kelimanya yaitu AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H., yang saat ini menjabat Waka Polresta Bandar Lampung, AKBP Made Rasma, S.Ik, M.Si selaku Kabag Bin Opsnal Roops Polda Lampung, AKBP Hesmu Baroto, S.Ik, M.M selaku Wadir Intelkam Polda Lampung, AKBP Teddy Ristiawan, S.Ik, M.H., selaku Wadir Reskrimsus Polda Lampung dan Wadansat Brimobda Lampung AKBP HJP Siahaan, S.Ik, M.H,.

Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H. yang hadir dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini digelar serentak se-Indonesia oleh Angkatan Akademi Kepolisian Lulusan tahun 1998 khususnya Batalyon Parama Satwika.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terdampak akibat penyebaran wabah Covid 19,” ujar AKBP Yudy Chandra.

Setidaknya ada 300 Paket sembako, satu ekor sapi dan sejumlah uang tunai yang disalurkan baik kepada masyarakat yang membutuhkan dan sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Bandar Lampung serta beberapa anggota Polda Lampung yang kini sedang sakit.

“Selain masyarakat yang membutuhkan dan panti asuhan, kami juga menyempatkan untuk berkunjung sekaligus memberikan bantuan ke beberapa anggota Polda Lampung yang saat sedang sakit, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan segera diberikan kesembuhan,” tutup AKBP Yudy.

Liputan Chandra, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top