Pairin : Gedung GSA BSW Belum Layak

pairin-tinjau-gsa-261119.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Wali Kota Metro menilai Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai (GSA-BSW) Kota Metro yang akan diresmikan pada 15 Desember 2019 ini dianggab masih belum layak, pada saat Tes Komisioning Gedung, Selasa (26/11/2019)

Pada saat tes Komisioning Gedung, Walikota Metro Achmad Pairin yang didampingi oleh Wakil Walikota Metro beserta jajaran mengaatakan, GSA-BSW tersebut masih banyak yang perlu diperbaiki, diataranya Pendingin Ruangan, Plafon, lubang diselah-selah eskalator dan tangga, dan pintu otomatis.

“sementara ini masih ada yang perlu diperbaiki diantaranya pendingin ruangan yang kurang dingin, lubang diselah-selah eskalator dan tangga agar ditutup, takutnya nanti terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Dan juga saya minta pintu otomatis ini segera dipasangkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kontraktor gedung Nusron Khoirullah (Icon) menyampaikan untuk kritikan yang telah disampaikan oleh Walikota akan segera ditindaklanjuti.

“iya, tadi wali mangatakan ada beberapa yang perlu diperbaiki seperti pendingin ruangan yang kurang dingin, sebenarnya pendingin itu sudah dingin tetapi setelah dilakukan pemanasan selama 2 jam, tadikan belum ada dua jam, jadi belum dingin secara sempurna. Tadi wali mengatakan untuk menambah lagi suhu dinginnya, tetapi itu tidak masuk di anggaran yang sekarang, itu akan dimasukkan di anggaran berikutnya,” pungkasnya.

Ia menambahkan, mengenai Plafon itu merupakan murni keteledoran pihaknya, dikarenakan lupa menutup Ac.

“mengenai Plafon, itu merupakan keteledoran kami, karena kemaren itu lupa menutup saluran Ac, sehingga menimbulkan rembesan yang merusak Plafon. Tapi secepatnya akan kami perbaiki, kemungkinan Kamis akan diperbaiki, karena sekarang juga kami sudah memesan plafonnya,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa sebelum tanggal 10 Desember nanti akan diadakan serah terima kepada Pemerintah Kota Metro mengenai gedung ini, dengan menyatakan bahwa pembangunan gedung ini sudah selesai dikerjakan. (Rilis)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top