Mufti Salim dan Paguyuban Pasar Shopping sepakat saling dukung

mufti-salim-dan-paguyuban-pasar-shopping-221120.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Hari pertama masa kampanye, calon Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro Ahmad Mufti Salim dan Saleh Chandra menyepakati kontrak kerja dengan 12 komunita, ormas, UMKM, Kelompok Tani, Komunitas Ibu-Ibu, dan organisasi pemuda se-Kota Metro, Minggu (22/11/2020). Salah satu yang kontrak kerja sekaligus bentuk dukungan ke pasangan calon nomor urut 2 ini adalah Paguyuban Pasar Shopping. Kedua belah pihak sepakat mendukung satu sama lain dan menandatangani kontrak kerja di Vintage, Kelurahan Tejoagung, Kecamatan Metro Timur. Selain Paguyuban Pedagang Shopping saat itu juga di tandatangani kontrak kerja bersama perwakilan ojek online (Ojol) Kota Metro. Dengan bergabungnya kawan-kawan paguyuban pasar dan ojol, semakin menambah keyakinan untuk terus bergerak memenangkan Mufti-Saleh.

Dalam sambutannya, Suttan Fahliarman, Ketua Paguyuban Pasar Shopping, menyampaikan pentingnya edukasi pemilih di lingkungan pasar, agar permasalahan yang selalu berulang setiap tahunnya di Pasar Shopping dapat ditemukan formula penyelesaiannya. “Kita harus jadi pemilih cerdas, jangan selalu diberikan angin segar di setiap pemilihan tapi hasilnya nihil. Kita pedagang perlu dialog langsung karena kita yang paham permasalahan sesungguhnya di Pasar Shopping dan dari semua pasangan calon (paslon) cuma Mas Mufti yang menyapa langsung pedagang pasar dan berani melakukan kontrak politik. Pemimpin seperti ini yang harus kita dukung dan menangkan,” ucapnya.

Sementara usai kontrak politik, jika terpilih nanti Mufti Salim berkomitmen akan konsen kelola Pasar Shopping dengan baik dan siap bahagiakan pedagang.

“Kita akan kelola Pasar Shopping supaya tetap membanggakan masyarakat Metro dan pastinya membahagiakan pedagang. Kita akan percantik sehingga memunculkan minat orang dari luar Metro untuk datang dan berbelanja di Pasar Shopping,” pungkasnya.

Sementara itu, terkait ojol, Mufti sudah menyepakati beberapa poin, di antaranya keberlangsungan Shelter baik dari sisi kondisi maupun keberadaan WiFi. “Kita juga akan membantu agar komunitas ojol ini bisa terdaftar resmi di Kesbangpol,” tegasnya.

Usai tandatangan kontrak politik itu, seluruh peserta yang hadir memastikan dukungan untuk pemenangan Mufti Salim. Tepuk tangan riuh terdengar dan wajah bahagia terpancar. (Gusber)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top