Mufti dan Saleh sambangi warga Gang subur Metro pusat

IMG-20201102-WA0027.jpg

CTV, METRO – Mas Mufti Menyapa (M2M) kembali digelar calon Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro Mufti Salim dan Saleh Chandra. Kali ini giliran Gang Subur, 22, Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat yang didatangi. Sebelum masuk gang, puluhan warga sudah histeris dan mengelu-elukan nama Mufti Salim. Tidak sedikit warga yang ikut berjalan kaki bersama Mufti Salim menyusuri Gang Subur. Bahkan ada dua ibu-ibu yang memanggil Mas Mufti dan ingin melihat langsung, padahal sudah terlewat jauh. Antuasiasme ini yang membuat Mufti dan Saleh semangat untuk terus menyapa warga langsung secara door to door.

“Luar biasa. Saya apresiasi sambutan warga Gang Subur ini. Di luar ekspektasi saya, saya terharu dan bangga. Tapi satu pesan saya, tetap patuhi protokol kesehatan ya untuk semua,” ujar Mufti di sela-sela giat M2M itu.

Dalam kesempatan itu, Mufti dan Saleh membagikan masker, handsanitizer, flyer program Paslon nomor urut 2 yang mengusung jargon Metro Bahagia. Dalam kesempatan itu, turut hadir Vittorio, Ketua Tim Pemenangan Mufti Saleh, dan relawan. Kegiatan makin heboh, karena warga berduyun-duyun ikut serta mengawal Mufti. Dengan pakaian khas lurik dan menggunakan blankon, Mufti menyapa warga dengan bahasa Indonesia, bahasa Jawa halus, sementara Saleh menggunakan bahasa Lampung disesuaikan dengan warga yang ditemui.

Liputan (Devi) koresponden Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top