Mobil dan Rumah di Yosomulyo Ludes Usai Dilalap Si Jago Merah

Cakra.tv, Kota Metro – Kebakaran hebat yang terjadi Senin malam 30 Juli 2018, di jl. Hasanudin kelurahan Yosomulyo Kota Metro, menyisakan kesedihan.

Pasalnya, harta benda milik Suyono 60 tahun, yang merupakan hasil dari pensiunan guru, berupa satu unit minibus dan rumah hangus terbakar api.

Diduga kebakaran bersumber dari percikan api yang berasal dari raket anti nyamuk yang digunakan istri korban, hingga memicu percikan api tanki minibus dengan nomor polisi BE 2461 FA.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dibantu mobil air dinas tata kota metro dikerahkan, guna menjinakkan si jago merah. Api baru dapat dipadamkan setelah dua jam, petugas pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku berusaha memadamkan api .

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Dari pantauan di lokasi, satu unit kendaraan minibus dan harta milik korban tidak dapat diselamatkan hanya menyisakan puing bangunan.

Besarnya api dan akses masuk ke lokasi dipadati warga yang menonton, membuat kesulitan para petugas pemadam. Saksi mata mengaku tidak dapat berbuat banyak, pasalnya diduga banyaknya bbm jenis premium di lokasi membuat  api cukup besar membakar isi rumah.

Liputan Putra, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top