LPM Langkapura adakan rapat kerja tahunan

lpm-langkapura-230121.jpg

Cakra.TV, Bandar Lampung – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Langkapura mengadakan rapat tahunan di aula kelurahan Langkapura kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Jumat (22/01/2020)

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh ketua LPM Langkapura Muzakkir dan Lurah Langkapura M. Agus dan anggota LPM kelurahan Langkapura.

M. Agus selaku Lurah Langkapura menyampaikan dirinya sangat antusias kepada kinerja LPM kelurahan Langkapura dalam membantu masyarakat.

“Kedepannya harapan saya akan lebih ditingkatkan lagi guyubnya dikarenakan tanpa adanya guyub tidak lah ada apa apanya,” jelasnya.

Ketua LPM kelurahan Langkapura Muzakkir menjelaskan bahwa hasil rapat tersebut menyimpulkan kedepan LPM akan meningkatkan guyub kepada pemerintah kelurahan.

“LPM kelurahan juga kedepannya akan mewacanakan untuk menyantuni anak yatim piatu dan jompo yang dana nantinya kita akan meminta kepada lurah, dari anggaran dana pemberdayaan kelurahan Langkapura, sehingga LPM kelurahan bisa mewujudkan rencana tersebut,” pungkasnya

Liputan Chandra, koresponden Cakra.TV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top