Kecelakaan Mobil vs Motor, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit Kota Metro

Screenshot_2020-01-14-14-40-19-1.png

CAKRA.TV ,METRO – Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil terjadi di Bundaran Tugu Pena Kota Metro, Selasa (14/1/2020).

Kejadian berawal ketika sebuah mobil Lexus hitam dengan nopol BE 2188 ZU dari arah Jalan Imam Bonjol menuju ke arah Jalan Ade Irma Suryani.

Sesampainya di Bundaran Tugu Pena, muncul sepeda motor Honda Beat dengan nopol BE 4166 IN dari arah Jalan AH Nasution dan menabrak mobil tersebut.

“Saya melaju lambat beriringan karena jalan sedikit macet, didepan juga ada kendaraan yang menghalangi pandangan saya. kemudian dari arah jalan A.H. Nasution menerobos sela kemacetan, saya kaget motor tersebut menatbrak bagian depan mobil saya dan langsung masuk kolong mobil,” ujar Kiki Indrianto (42) pengemudi mobil tersebut.

Ia mengaku tidak melihat jelas sepeda motor tersebut, karena kendaraan yang ia kendarai cukup tinggi.

“Kalo kondisi motor kayaknya lumayan parah, untuk pengendara motornya ada dua orang wanita dan sudah dilarikan kerumah sakit Ahmad Yani Metro,” ucapnya.

Laka lantas ini mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah dan langsung di larikan ke rumah sakit.

Kejadian ini menjadi tontonan pengedara yang tengah melintas dan menyebabkan terjadinya kemacetan yang cukup panjang.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top