Kapolresta dan Ketua Bhayangkari Bandar Lampung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Krakatau 2019

polresta-bandar-lampung-271219.jpg

Bandar Lampung, www.cakra.tv – Sebagai wujud kepedulian dan memberikan motivasi, Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Devi Yan Budi Jaya mengunjungi sejumlah Pos Pelayanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019 di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung, Jumat (27/12/19).

Ada 8 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019 yang dikunjungi oleh Kapolresta Bandar Lampung beserta Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung.

Kegiatan kunjungan diawali di Pos Pengamanan Antasari, dilanjutkan menuju Pos Pengamanan Ryacudu Sukarame kemudian menuju Pos Pelayanan Terminal Raja Basa, Pos Pengamanan Suka Maju Teluk Betung Timur, Pos Pengamanan Baruna Panjang, Pos Pengamanan Kota Teluk, Pos Pengamanan Mahan Agung, Pos Pelayanan PT. KAI dan berakhir di Pos Pengamanan Ramayana.

Dalam kesempatan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Devi Yan Budi Jaya menyerahkan tali asih kepada personel Pos Pengamanan yang dikunjungi oleh rombongan.

Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dan motivasi dari ibu ibu Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung kepada personel yang bertugas di Pos pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Hari ini saya bersama ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung serta pengurus mengunjungi Pos pam dan Pos Yan Ops Lilin Krakatau 2019” Ucap Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya.

“Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan semangat kepada bapak bapak yang bertugas di Pos” imbuh Ny. Devi Yan Budi Jaya.

Kapolresta Bandar Lampung juga berpesan kepada personel yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan diri.

Liputan ( candra ) Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top