Jalan rusak di Metro mulai diperbaiki

IMG-20200923-WA0035.jpg

CTV , METRO – Fasilitas umum yang selama ini menjadi keluhan masyarakat Kota Metro, terutama penggunaan fasilitas jalan raya terjawab sudah.

Salah satunya perbaikan di jalan A.YANI di wilayah Kecamatan Metro Timur, jalur yang memang selalu padat dilalui oleh pengguna jalan raya mulai dikerjakan hari ini (23/09/2020).

Saat dijumpai di lapangan salah satu pengawas pekerjaan Hendra Gunawan menjelaskan, perbaikan ini adalah kegiatan dari PUPR Provinsi yang mana ini merupakan anggaran pemeliharaan.

“Iya perbaikan di jalan A.YANI ini sepanjang 800 meter,baru mulai hari ini,” jelas Hendra.

Kepala Bidang Bina Marga kota Metro Dody, melalui pesan WhatsApp menjelaskan, usulan yang diajukan oleh dinas PUPR Kota Metro kepada dinas PUPR Provinsi untuk perbaikan jalan-jalan yang rusak.

“Alhamdulillah usulan untuk perbaikan jalan-jalan yang memang anggarannya ada di Provinsi sudah mulai diperbaiki,
walaupun jalan yang rusak itu ada di wilayah Kota Metro tapi ada beberapa titik jalan raya yang merupakan jalan Provinsi,”jelasnya.

Warga berharap juga kepada pemerintahan daerah untuk terus memperbaiki fasilitas umum yang ada di Kota Metro ini, sehingga masyarakat dapat menikmati fasilitas umum yang sudah dibangun oleh pemerintah daerah.

Liputan Ahmad Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top