Jabatan Zaiful Bokhari berakhir, Tarmizi ditunjuk jadi PLH Bupati Lampung Timur

tarmizi-jadi-plh-bupati-lamtim-170221.jpg

Cakra.TV, Bandar Lampung – Delapan sekretaris daerah dari delapan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung resmi menerima surat tugas sebagai pelaksana harian (PLH) kepala daerah, di Pusiban Bandar Lampung, Rabu (17/2/2021).

Sekretaris Daerah yang menerima surat tugas PLH kepala daerah adalah Badri Tamam (Bandar Lampung), Misnan (Kota Metro), Tarmizi (Lampung Timur), Thamrin (Lampung Selatan), Nirlan (Lampung Tengah), Kusuma Dewangga (Pesawaran), Saipul (Way Kanan), dan Lingga Kusuma (Pesisir Barat).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Suparman, Ketua Bawaslu Lampung Timur, Uslih, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Lampung, Nanang Trenggono serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Idham Yusuf.

Dalam acara tersebut Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia mewakili Gubernur Lampung mengucapkan terimakasih kepada Kepala Daerah yang telah mengabdi selama lima tahun terakhir. Dan menghimbau kepada para Plh untuk menjalankan tugas sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Saya mewakili bapak Gubernur lampung atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota masa kerja 2016-2021 atas sumbangsih nya selama lima tahun”.

“Plh tetap bertugas sebagai Sekretaris Daerah serta mengonsolidasikan terkait acara pelantikan kepala daerah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan mempersiapkan pelaksanaan kegiatan pelantikan Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota terpilih”.

Sementara itu Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi menyampaikan harapannya kepada seluruh pihak terkait untuk dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas.

“Pada pagi hari ini kami sekretaris daerah menerima tugas untuk melaksanakan tugas sehari-hari, sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Bupati Lampung Timur tahun 2021. Untuk itu kami berharap kepada semua pihak, kepada rekan-rekan ASN, Forkopimda dan masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur untuk bekerja sama mempersiapkan dalam rangka pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih”.

Liputan Suparman, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top