IWO Metro audiensi dengan Kejaksaan

audiensi-iwo-metro-dengan-kejaksaan.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro melakukan audensi bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Metro Riki Tarigan, Senin pagi bertempat di ruang audensi Kejari Metro, guna menjalin sinergi dan keakraban kepada insan pers. (17/2).

Kejari Metro mengungkapkan pihaknya sangat berterima kasih kepada insan pers dari organisasi IWO Kota Metro yang sudah melakukan audensi.

“Pertemuan ini adalah salah satunya untuk mengikat tali silahturahmi. Mari kita saling berkoordinasi saling mendukung untuk lebih mamajukan Kota Metro ini,” katanya.

Menurutnya, kerjasama antara Kejaksaan Metro dan media sangat penting. Oleh karenanya, ia mengajak IWO Metro untuk meningkatkan kerjasama.

“Karena sebenarnya kami ini butuh berkerja sama media. Salah satunya info dari para media lah yang kami butuh kan juga. Jadi kedepan mari kita tingkatkan kerjasama yang baik,” paparnya.

Ketua IWO Kota Metro Zuly Ardinsyah mengungkapkan, dirinya sangat berterima kasih karena sudah diterima oleh kepala Kejari Kota Metro.

“Terima kasih untuk bapak Kejari yang telah bersedia audensi bersama kami IWO Metro mudah-mudahan kedapan bisa terjalin kerja sama yang baik bersama ikatan wartawan online (IWO) Metro,” tutupnya.

Liputan Habib, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top