Grand Final Muli mekhanai Kota Metro 2022

70WhatsApp-Image-2022-06-02-at-08.32.06.jpeg

CAKRA , METRO – Putra dan Putri daerah terbaik di Kota Metro mengikuti Grand Final Muli Mekhanai 2022 di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai. Dengan mengusung tema The Legacy of Culture and Heritage, diharapkan para peserta mampu mempromosikan secara menyeluruh potensi wisata dan khasanah budaya kota Metro dan dapat menunjukkan kemampuan dan bakat bagi para peserta yang dalam hal ini peserta dituntut untuk memiliki 3B : Brain ( kecerdasan ), Beauty ( kecantikan ), Bahavior ( perilaku ).

Dihadiri oleh Walikota Metro, beliau mengapresiasi dan mendukung penuh acara Muli Mekhanai ini untuk lebih ditingkatkan lagi untuk aspek Seni Budaya dan Kreatifitas karena di kota Metro memiliki potensi yang sangat besar dalam pariwisata. Selamat untuk para pemenang semoga bisa menjadi Duta kota Metro dan dapat menyampaikan tugasnya kepada masyarakat mulai dari apa saja destinasi wisata di Metro hingga tempat yang lainnya mengenai potensi kota Metro.

Di akhir sambutan Wali Kota Metro mengapresiasi dan mendukung penuh acara Muli Mekhanai ini, harus lebih ditingkatkan lagi aspek seni budaya dan kreatifitas, karena di Kota Metro memiliki potensi yang sangat besar dalam pariwisata.

Advetorial

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top