Genpi gelar Rakornas 2020

genpi-nasional-gelar-rapat.jpg

Cakra.tv, Yogyakarta – Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Nasional gelar rapat internal dengan para pengurus Provinsi, kabupaten dan kota seluruh Indonesia Selama dua hari di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Centre, Sabtu (5/12/2020).

Rapat yang dilaksanakan secara tatap muka dan daring ini, merupakan salah satu ajang antar pengurus Genpi untuk bertukar ide, aspirasi, kritik maupun saran untuk komunitas ini pada tahun 2021 mendatang.

Salah satu pembina Genpi, Osvian Putra juga menyampaikan juga menyumbangkan ide dan harapannya kepada salah satu komunitas pariwisata dan ekonomi kreatif terbesar di Indonesia ini.

⁣”Rekan rekan pengurus GenPi secara offline, #SobatGenpi yang masih belum berkesempatan hadir disini juga diperkenankan menyampaikan anspirasi mereka melalui live di Zoom Meetings⁣,” kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, Genpi juga mendapat tambahan pembina baru yakni @rizanto_binol. Dia akan berkolaborasi dengan dua pembina sebelumnya @heru.mataya mataya dan @osvian_putra untuk membina komunitas ini agar lebih maju kedepanya.

Tak hanya anggota komunitas, masyarakat Indonesia juga bisa melihat aktifitas Genpi melalui akun media sosial resmi Genpi Indonesia.

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top