DPRD Kota Metro gelar Paripurna penetapan Walikota dan Wakil Walikota terpilih

dprd-metro-gelar-paripurna-260121.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menetapkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih, dan usul pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota periode tahun 2016-2021 di Ruang DPRD Kota Metro, Selasa(26/01/21).

Ketua DPRD Tondi Nasution,S.T menjelaskan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 9 Desember 2020, Wahdi Siradjudin,Sp.OG dan Qomaru Zaman,M.A sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih Kota Metro tahun 2020.

“Setelah Waru memenuhi kelengkapan dokumen pengangkatan Walikota dan Wakil Walikota terpilih dan surat itu akan disampaikan kepada menteri dalam negeri melalui Gubenur Lampung untuk mendapatkan pengesahannya setelah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan,” tegasnya.

Dalam rapat paripurna Tondi mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota terpilih. “Semoga dapat mengemban amanah ini sebaik-baiknya dan membawa Kota Metro yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Walikota Metro Ahmad Pairin, menjelaskan bahwa sama-sama mengetahui tahapan dan pelaksanaan pemilihan Walikota Metro tanggal 9 Desember 2020 berjalan aman, damai dan kondustif.

“Selamat kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Metro terpilih Wahdi Siradjudin Sp.OG dan Qomaru Zaman M.A pada rapat paripurna DPRD Kota Metro,” ujar Pairin.

Waru menjelaskan visi misi, program dan berwawasan pada kepentingan rakyat paling utama,untuk mengisi dalam waktu yang singkat.

Wahdi Siradjudin,Sp.OG dan Qomaru Zaman,MA berjanji akan membangun Kota Metro menjadi maju dan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) serta demokrasi modal utama.

Liputan Ari Cen, kontributor Cakra.TV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top