Deklarasi koalisi partai pendukung bacalon ABDY

koalisi-partai-pendukung-abdy-060920.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Kekompakan dan kekeluargaan sangat terlihat kental di acara deklarasi partai pendukung Ampian Bustami-Rudy Santoso yang berlangsung siang ini Minggu 06/09/2020 di kantor DPD GOLKAR.

Pasangan yang di Usung oleh partai Golkar ini mendapatkan dukungan penuh dari partai koalisi nya yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Ya hari ini kita deklarasikan partai pendukung untuk calon walikota dan Wakil Walikota kota Metro,”ujar ketua DPD II GOLKAR ini Achmad Pairin.

“Saya juga mengungkapkan rasa bangga terhadap kawan kawan partai pendukung kepada Partai PAN Partai PKB karena telah bersama kami berjuang bersama untuk kemenangan calon walikota dan wakil walikota kita,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut sekaligus membacakan deklarasi dan keputusan dari partai pendukung yang tergabung dalam KOALISI METRO BERJAYA .

Setelah deklarasi ini rombongan partai pendukung dan simpatisan tim pemenangan ABDY akan langsung menuju KPU metro untuk melakukan pendaftaran.

Liputan Yadi, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top