Cegah Covid-19,Ampian Bustami sebar Masker ke Tukang Ojek di Kota Metro

IMG-20200402-WA0058.jpg

CTV, Metro – Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan kepedulian terhadap masyarakat di Kota Metro, Ampian Bustami membagikan masker ke komunitas tukang ojek se-Kota Metro di berbagai lokasi mangkal tukang Ojek Metro, Kamis (02/04/2020).

Kepada Lampung7news, Ampian Bustami yang juga bakal calon walikota Metro 2020 berpasangan dengan Rudy Santoso, mengatakan pembagian masker kepada para tukang ojek ini dimaksudkan agar mereka bisa terhindar penularan dari Covid -19 yang sekarang masih mewabah.

“Ini merupakan bentuk peduli kami ABDY Ampian Rudy, disituasi musibah Covid-19, dengan maksud guna meminimalisir penyebarannya kami memberikan bantuan pembagian masker ke para tukang Ojek se-Kota Metro, dimana mereka banyak di jalanan sehingga mungkin rawan tertular. Semoga masker ini bisa bermanfaat dan wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Ampian Bustami.

Sementara, salah satu tukang ojek yang biasa mangkal di Poll Damri Kota Metro, Yusman mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukurnya atas kepedulian ABDY terhadap rekan-rekannya, selain diberikan masker juga dibantu pembuatan kartu keanggotaan ojek Kota Metro dibawah binaan Polres Metro.

“Saya mewakili teman-teman se profesi sebagai tukang ojek, kami sangat berterima kasih, masker ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian ABDY kepada kami, selain itu kami juga dibuatkan kartu anggota Ojek Kota Metro. Disituasi yang serba sulit dimana Covid-19 yang sedang mewabah dan sangat berbahaya, kami ada di jalanan dan kemana mana. Tentunya dengan diberikannya masker ini, kami sangat terbantu sekali. Semoga wabah penyakit ini cepat berakhir dan Ampian Rudy diberkahi Allah SWT serta kedepan bisa terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Metro,” pungkas Yusman.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top