Capaska 2019 Gelar Buka Bersama Disporapar Kota Metro

IMG-20190518-WA0066.jpg

CAKRA, KOTA METRO – Bulan Ramadhan merupakan Bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Muslim diseluruh dunia. Bulan suci yang datang setiap 1 tahun sekali dimanfaatkan oleh umat Muslim untuk mendekatkan diri tidak hanya kepada Tuhan namun juga kepada sesama.

Pada moment Ramadhan kali ini,Capaska 2019 Kota Metro dan Disporapar Kota Metro menyelenggarakan kegiatan Ramadhan bertajuk”Bukber dan Doa Bersama”. Di Aula Lek Kartikatama,Sabtu(18/5)

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Disporapar Try Hendiyanto ini diikuti oleh seluruh Capaska Kota Metro, PPI Kota Metro, dan juga tim pelatih baik dari TNI maupun Polri.

Kepala Disporapar Kota Metro Try Hendriyanto menjelaskan kepada awak media, kegiatan buka puasa bersama ini untuk membangun kebersamaan antar capaska, sekaligus membangkitkan rasa berbagi di bulan yang penuh berkah.

“Kegiatan tersebut inisiatif dari anak-anak. Selama bulan Ramadhan,dengan kegiatan ini mereka berkumpul dan lebih mempererat keakraban,” katanya.

Ia meminta Capaska Kota Metro untuk menjaga kekompakan, tetap semangat berlatih karena sehingga nanti saat bertugas di HUT RI ke 74 berjalan dengan baik.

“Tugas kalian masih belum selesai. Jadi tetap semangat berlatih, jaga kekompakan. Sehingga nanti pada saat bertugas bisa berjalan dengan Lancar.

Menurut Ketua PPI kota metro Rachmad Krisna mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Karenanya, ia berpesan agar Capaska untuk mempertebal keimanan Serta kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan tiap tahun untuk menularkan kebahagiaan dan kesejahteraan kepada Sesama.

*Liputan Putra, Koresponden CAKRA

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top