Bupati Tulang Bawang laksanakan Sholat Tarawih bersama warga dan OPD setempat

bupati-winarti-saat-sholat-tarawih.jpg

Cakra.TV, Tulang Bawang – Dr. Hj Winarti, SE., MH Bupati Tulang Melaksanakan Tarawih dengan seluruh kepala OPD dan masyarakat, Rabu 14 April 2021 Masjid Baitul Rahman Islamic Center bersama Sekda Kabupaten Tulang Bawang dan Seluruh Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Shalat tarawih itu dilaksanakan secara berjamaah dan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap jamaah diwajibkan mengenakan masker.

Dan ada petugas khusus yang mengatur jamaah untuk mengisi shaf yang telah diatur jaraknya agar tetap mematuhi protokol. Kesehatan.

Shalat Tarawih ini akan berkelanjutan, setiap OPD sudah Ditentukan jadwal nya dalam melaksanakan shalat tarawih sampai dengan Selesai.

pada bulan Ramadhan ini saya mengajak masyarakat untuk mengucapkan syukur. Karena jika dibandingkan tahun lalu dimana seluruh masyarakat tidak diperbolehkan melakukan shalat jamaah dan buka puasa di Masjid dikarenakan pandemi Covid-19.

“Namun tahun ini berdasarkan edaran Kementerian Agama masyarakat Indonesia termasuk di Kabupaten Tulang Bawang telah diperbolehkan melakukan tarawih dengan catatan penerapan protokol kesehatan,” ujar Bupati TulangBawang.

Liputan Jonan, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top