Bupati Lampung Timur ajak masyarakat dukung Mayang di LIDA

bupati-zaiful-bokhari-300120.jpg

Cakra.TV, Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengajak seluruh masyarakat Lampung Timur untuk memberikan dukungan kepada Duta Provinsi Lampung yang berasal dari Kabupaten Lampung Timur di ajang Liga Dangdut Indosiar atau LIDA 2020.

Hal ini ia sampaikan pada saat membuka kegiatan musrenbang di Desa Sumur Kucing kecamatan Pasir Sakti Lampung Timur, Selasa (28/01/20).

Zaiful Bokhari mengatakan Mayang merupakan Duta Provinsi Lampung yang berasal dari Desa Jembat Batu kecamatan margatiga Lampung Timur,yang saat sedang mengikuti Kontes liga Dandut Indosiar.

“Mayang ini duta Lampung Timur provinsi Lampung di ajang LIDA 2020, oleh karena itu atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Timur agar dapat memberikan dukungan kepada Mayang agar mampu meraih kemenangan yang nantinya mampu mengharumkan Kabupaten Lampung Timur,” ujar Zaiful.

“Karena bukan tidak mungkin jika mayang meraih juara satu tentunya Nama Lampung timur akan harum, dan mampu menghilangkan Imej yang selama ini Lampung Timur merupakan rawan untuk dikunjungi. Selain itu, nantinya diharapkan Mayang dapat mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Lampung Timur,” imbuhnya.

Liputan Suparman, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top