BNN Kota Metro gelar paringatan HANI 2021

bnn-metro-peringati-hani.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kota Metro menggelar puncak acara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021 secara Virtual di Aula BNN Kota Metro di jalan Tulang Bawang kecamatan Metro Pusat Senin (28/6).

Secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Istana Negara, Jakarta secara virtual.

Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) K. H. Ma’ruf Amin saat memberi sambutan pada peringatan Hari Anti Narkoba melalui video konfrensi menyampaikan Warga Desa jadi sasaran Empuk Bandar Narkoba, oleh karenanya, Beliau mengingatkan perlu keseriusan semua Pihak, terutama Aparatur Negara dalam mencegah dan memberantas peredarannya yang saat ini semakin masif.

“keseriusan Aparat terkait untuk memberantas peredaran mulai dari tingkat kota hingga ke Desa Desa,” Tegas Ma’ruf.

Selain itu, Beliau juga mengingatkan bahwa penularan covid 19 juga perlu diwaspadai tak kalah pentingnya dengan Narkoba, sebab hingga saat ini belum dapat temukan jenis obat yang pas untuk mengobati Para Penderitanya.

Untuk itu Dia mengingatkan semua Pihak Pihak agar selalu waspada dengan kedua masalah yang sedang di hadapi oleh Negara ini.

Sementara itu Kepala BNN kota Metro Saut Siahaan usai acara mendengarkan arahan Wapres Ma’ruf Amin mengatakan bahwa dalam penanganan pemberantasan peredaran Narkotika ini di perlukan keseriusan semua Pihak, sehingga hal itu bisa di lakukan dan menghasilkan sebuah capaian yang baik.

“Sehingga apa yang menjadi tujuan dapat tercapai dengan sukses. Oleh karenanya Dirinya meminta agar kerja keras BNN kota Metro dapat didukung oleh semua Pihak termasuk Kepolisian, Kejaksaan serta Pemerintah kota Metro,” pungkasnya.

Liputan Arie cen, reporter Cakra.TV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top