Bank Lampung Serahkan Bantuan CSR Senilai Rp 184 Juta

IMG-20200117-WA0017.jpg

CAKRA.TV , METRO – PT.Bank Lampung Cabang Kota Metro bersama Pemkot Metro memberikan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada sejumlah kelompok usaha kecil di Kota Metro bertempat di Samber Park Metro, Jumat (17/1).

Penyerahan bantuan csr dari PT. Bank Lampung Cabang Kota Metro, dalam hal ini berperan dalam upaya meningkatkan daya saing usaha kelompok kecil dan menengah serta demi meningkatan ekonomi masyarakat bawah.

Dalam penyerahan bantuan yang didampingi wali Kota Metro Achmad Pairin berharap dapat meningkatkan kegiatan disemua bidang.

“Saya berharap kepada pelaku usaha agar dapat meningkatkan kegiatan CSR, baik dalam bidang pendidikan maupun dari bidang lainnya, sehingga masyarakat terbantu baik formal maupun non firmal,”ujarnya.

Program CSR sendiri merupakan bentuk komitmen tanggung jawab perusahaan dibidang pendidikan serta lingkungan dan sesuai dengan prinsip pengembangan lingkungan yang berkelanjutan.

Mustika Wahyuningsih Pimpinan PT. Bank Lampung Cabang Metro, Mengucapakan selamat kepada kelompok penerima bantuan CSR, serta berharap dapat meningkatkan kualitas produksi serta dapat melestarikan lingkungan.

“Bantuan CSR yang kami berikan dari PT. Bank Lampung Cabang Metro kita berikan kepada 9 kelompok dengan total Rp.184.483.000 dengan rincian.

1.Bidang pendidikan ke TK.Khodijah sebesar Rp.25jt

2.Bidang ekonomi kerayatan kepada Kube E-Warung Drupadi Rp.18jt

3.Kube E-Warung Sentosa Rp.19jt
4.Kube E-Warung Makmur Rp.12jt
5.Kube E-Warung J.Bersama Rp.15jt
6.Wulandari Handmade Rp.20jt
7.Rumah Tapis Dewi Sartika Rp.22jt
8.Pelestarian LH. Kel.Bank sampah Rp.27jt
9.Infrastruktur Disporapar Rp.23jt

Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat meningkatkan perekonomian pelaku usaha kecil dan menengah, serta dapat di pergunakan sebaiknya,”imbuhnya.

Ia juga mengajak kepada semua elemen masyarakat dan pemerintah ” Mari kita laksanakan tugas sesuai bidang kita masing – masing, serta bersama membahu mendukung program pemerintah Kota Metro Bumi sai Wawai ini dengan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan wisata keluarga berbasis ekonomi kerayatan, berlandaskan pembangunan pertisipatif,”tutupnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top