Anna Morinda resmi tutup sepak bola mini Banjarsari Cup 2020

IMG-20200914-WA0052.jpg

CTV ,METRO – Bakal calon Walikota Metro Anna Morinda secara resmi membuka perhelatan final kejuaraan Sepakbola Mini Banjarsari Cup 2020 yang berlangsung di lapangan pabrik mie RW 05, Banjarsari, Kec. Metro Utara, Senin (14/9/2020).

Didampingi tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat, Anna berharap para pemuda Banjarsari dapat terus solid bergerak melakukan kegiatan positif yang dapat mengharumkan nama Kota Metro.

“Saya berharap, pertandingan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di Kota Metro. Selain itu, ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit baru atlet berprestasi di bidang olahraga sepakbola. Saya berharap kedepan akan lahir atlet sepakbola nasional dari kota Metro khususnya dari Banjarsari,” ucap Anna dalam sambutannya.

Sementara itu, ketua panitia sepakbola mini Banjarsari Cup 2020, Muhammad Alan Kurniadi (22) menjelaskan bahwa terselenggaranya kejuaraan tersebut dalam rangka merayakan HUT Kelurahan Banjarsari, Metro Utara ke 81.

“Pertandingan ini telah berlangsung selama 2 minggu, dimulai pada tanggal 2 September lalu hingga final hari ini tanggal 14 September. Kejuaraan ini diikuti 32 Club sepakbola se-Kota Metro. Kita berharap kedepan anak muda di metro dapat mengembangkan hobi dan bakatnya serta menghasilkan atlet terbaik yang dimiliki kota metro,” ucapnya.

Pemuda Alumni Akademi Pelayaran Niaga Indonesia (AKPELNI) Semarang, Jawa Tengah tersebut berharap momentun Pilkada serentak 2020 ini dapat menghasilkan pemimpin yang mendukung kegiatan olahraga khususnya sepakbola.

“Kami sangat berharap ibu Anna Morinda dapat memimpin kota metro agar dapat mewujudkan harapan pemuda menjadikan kota ini kota pendidikan yang unggul, cerdas dan religius. Dan yang lebih penting ialah merealisasikan sport center yang menjadi harapan para pemuda metro, sehingga event-event sepanjang tahun dapat benar-benar ada di Kota ini,” tandasnya.

Diketahui, pertandingan final antara OSB vs WFC tersebut juga disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah di Bumi Sai Wawai. (Rilis)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top