Ampian-Rudy ingin wujudkan Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan sejahtera

calon-walikota-metro-ampian-bustami.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Gelaran Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 yang dilakukan secara langsung melalui TVRI, menjadi momentum guna meraih simpati rakyat yang menyaksikan melalui televisi di rumah.

Salah satunya pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami dan Rudy Santoso saat mengikuti debat terbuka Pilkada Metro tahun 2020, yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro di hotel Aidia Grande kota Metro, Senin (26/10/2020) malam.

Ampian Bustami calon Walikota nomor urut 3 tersebut mengikuti debat kandidat perdana dengan mengenakan busana Batik kuning, dimana debat perdana itu mengusung tema memajukan daerah dan menyerasikan pelaksanaan pembangunan daerah Kota Ketro dan provinsi dengan nasional.

Kegiatan yang dimulai pukul 19.30 hingga selesai sekira pukul 22.00 WIB, disiarkan langsung di TVRI dan akun YouTube KPU Kota Metro.

Saat jumpa pers, kepada media, calon Walikota Metro Ampian Bustami yang didampingi wakilnya Rudy Santoso, mengaku akan melakukan sejumlah terobosan guna menjalankan program visi misi unggulan demi membangun Kota Metro kedepan.

“Kami memiliki Visi Mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul, cerdas dan sejahtera menuju pembangunan yang berkelanjutan. Selain itu kami Abdy juga memiliki misi meningkatkan kwualitas pendikan dasar 9 tahun dan mendorong kualitas pendidikan lanjutan sampai perguruan tinggi yang berdaya saing, kemudian intergrasi tehnologi informasi dan komunikasi dalam tata kelola pemerintahan menuju smart city, penguatan struktur ekonomi dengan memaksimalkan potensi daerah, selanjutnya mengembangkam inovasi ekonomi kerakyatan, wisata dan central niaga yang berkelanjutan, menciptakan kota yang bersih, sehat, aman, nyaman dan berkelanjutan, meningkatan prasarana infrastruktur yang mempertimbangkan universal akses (manula, disbilitas dan anak-anak),” pungkas Ampian, usai debat kandidat. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top