175 Atlet panahan bertarung di Dandim 0411/LT Cup Archery Competition

CAKRA.TV-EVENT-PANAH23.jpg

Metro (Cakra.TV) – Sebanyak 175 Atlet dari 23 club panahan di Lampung ikuti kemeriahan HUT TNI dalam gelaran Dandim 0411/LT Cup Archery Competition di halaman Sekolah Dasar Muhammadiyah dua kota Metro.(14/10)

Kejuaraan yang di ikuti 175 atlet muda dan umum terdiri dari 23 club terbagi dalam enam katagori yaitu tiga katagori pemula dan prestasi, mulai dari sekolah dasar, Menengah pertama dan Menengah Atas serta Umum sebagai tambahan.

Dalam hal ini Dandim 0411/lt Letcol Czi Burhanuddin memaparkan kejuaraan yang di helat bekerjasama dengan PERPANI Kota Metro berupaya untuk menjaring bakat muda untuk atlet panahan di lampung sebagai wujud kepedulian TNI terhadap olah raga.

“kita menyelenggarakan kejuaraan ini yang terutama adalah sebagi bentuk kepedulian TNI dibidang Olah Raga, kemudian kita mencari bibit unggulan yang terdapat di berbagai tempat di Lampung khususnya dibidang panahan, adapun katagori dalam kejuaraan ini terbuka untuk umum, mulai dari sekolah dasar hingga umum,” ujarnya.

Burhanudin menambahkan, “sebagai ajang pencarian bibit muda di bidang panahan saya juga berharap acara ini dapat menjadi agenda tahunan untuk kedepannya,”pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top