Warga Pematang Tahalo Lampung Timur Keluhkan Kondisi Jalan Tanah

kondisi-jalan-lamtim-100919.jpg

Cakra.TV, Lampung Timur – Sejumlah Warga Pematang Tahalo Lampung Timur keluhkan kondisi jalan Tanah Yang Menghubungkan antara Dusun Tebusari Desa Jabung Menuju Kedesa Itik renday Kecamatan Melinting.

Hasil Pantauan serta Penelusuran Awak media ini dilapangan,Kondisi badan Jalan sepanjang 7ribu meter Tersebut Memang Sebagian berupa tanah,Senin(8/9/2019)

“Kondisi jalan tanah menuju wilayah kami ini tidak layak untuk dilewati jika memasuki musim penghujan.dikarenakan jalan licin serta bisa mengakibatkan kecelakaan jika pengendara tidak hati-hati melintasi jalan tersebut.perlu diketahui, Padahal jalan ini merupakan jalur utama untuk membeli berbagai bahan kebutuhan pokok,” ujar sutiyo(54) warga setempat.

Masyarakat mengharapkan agar pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat Memperbaiki atau melakukan Pengaspalan Jalan penghubung antar desa,Karena sudah puluhan tahun Keberadaan Jalan ini sangat menunjang warga dua desa.

“Kami selaku warga masyarakat meminta serta mengharapkan kepada pemerintah,Khususnya Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori segera membangun jalan penghubung yang ada di kecamatan ini agar layak dilewati kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil.pungkasnya

Liputan Wawan Koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top