Warga Kemiling Bandar Lampung Keluhkan Jalan Rusak

IMG-20190705-WA0027.jpg

CAKRA foto – Bandar Lampung : Warga kelurahan Beringin Jaya kecamatan Kemiling kota Bandar Lampung mengeluhkan kondisi akses jalan lingkungan di Jalan rambutan, Pasalnya, selain rusak parah dan berlubang,sering terjadi kecelakaan terutama bagi pengguna motor yang melintasi jalan tersebut.

Kondisi ini sudah beberapa kali diusulkan warga supaya segera diperbaiki, namun belum direspon. Makanya warga mendesak pemerintah kota Bandar Lampung untuk segera memperbaiki jalan lingkungan rusak, karena banyak warga menjadi korban terutama pengguna motor akibat terjatuh masuk kedalam lubang.

Didin, warga jalan rambutan mengakui memang kerusakan jalan di wilayahnya rusak parah dan ini sudah terjadi lama. Belakangan ini kondisi jalanannya kian parah, saat dimintai keterangan oleh tim liputan Cakra.tv pada jumat pagi (5/07/2019).

“Jalan ini hampir setiap hari dilalui banyak warga terutama pengguna motor. Saya minta kepada pemerintah agar secepatnya merespon aspirasi warga. Sebab jangan sampai banyak warga yang menjadi korban akibat Jalan rusak.”

Dia juga menambahkan, memang kondisi ini sudah beberapa kali diusulkan oleh warga baik pada saat Musrembang tingkat Kelurahan, maupun lewat kecamatan. Namun, entah kenapa hingga saat ini belum ada tindakan yang berarti dari pemerintah.

Jalan tersebut adalah salah satu akses warga dan pengendara lain yg biasa dilewati untuk aktifitas dan salah satu akses masuk antara kelurahan beringin jaya dan kelurahan kedaung.

Tentunya menjadi hatapan warga sekitar agar Dinas terkait bisa memperbaiki jalan rusak tersebut.

Liputan Candra Koresponden Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top