Warga keluhkan antrian panjang di SPBU Kota Metro

IMG-20191120-WA0045.jpg

Kota Metro (Cakra.tv)-Warga keluhkan banyaknya pemilik mobil pribadi antri membeli BBM di Kota metro.

Pasalnya,antrian panjang selalu terjadi dan mengganggu pengguna jalan.

Nampak Terlihat dari antrian kendaraan roda empat di SPBU ganjar asri Metro barat yang mengambil alih hingga separuh jalan utama Jendral Sudirman, selain itu warga mengeluh kesulitan mendapatkan premium dan solar akibat terhalang para pemburu BBM bersubsidi yang seakan menguasai SPBU.

“Premium sekarang langka sekali mas, bukan karena tidak ada tapi sudah di kuasai para pemburu BBM ,kita terpaksa membeli eceran dengan harga tinggi 9000 rupiah sampai 10.000 rupiah per-liter,” ujar Nur (37) pengemudi ojek online usai mengisi BBM,Sabtu (16/11).

Pemandangan yang sama terlihat di SPBU yang berada di jalan Letjend.AR.Prawira Negara Metro pusat, di lokasi tersebut sering mengalami kemacetan apabila BBM bersubsidi datang dan langsung diserbu pemburu BBM.

Nelis (49) warga hadimulyo barat, mengaku kesulitan menyeberang jalan saat akan mengantar buah hatinya ke sekolah akibat padatnya antrian BBM.

“Saya kadang takut kalo mau nyebrang jemput anak saya sekolah di persimpangan ini, karena tidak kelihatan kalo ada kendaraan lewat karena tertutup antrian mobil,” jelasnya.

Masyarakat berharap pemerintah dapat ikut mengawasi dan mengatur antrian agar lebih tertib dan tidak memakan ruas jalan utama yang menjadi akses pendidikan di Metro.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top