Wali Kota Metro Himbau Peserta CPNS Jangan Tergiur Calo

Cakra.tv, Kota Metro – Kota metro pastikan siap menjadi tuan rumah penerimaan cpns 2018.

Ditunjuknya kota metro, bersama bandar lampung dan pringsewu, sebagai lokasi,tempat ujian seleksi cpns 2018. Pemkot metro telah mempersiapkan sarana dan prasaran yang akan digunakan.

Gedung wisma haji dan gsg sman satu kota metro, pilihan pemerintah setempat sebagai tempat seleksi tes cpns. Karena kedua gedung tersebut yang memenuhi syarat.

Dimana gedung yang akan digunakan harus memiliki tiga aspek yang telah di tentukan, yaitu harus memiliki lokasi yang luas, lahan parkir dan daya listrik yang memadai.

Menurut, walikota metro, achmad pairin, tidak hanya mempersiapkan tempat, pemkot juga akan mempersiapkan penunjang kegiatan lainnya. Seperti komputer, genset listrik, pengawasan dan lainya.

Selain itu, pairin,mengingatkan masyarakat yang akan ikut mendaftar cpns. Supaya tidak percaya jika ada oknum mengaku dapat membantu meloloskan menjadi cpns bahkan mengatas namakan pemerintah daerah.

Pasalnya seleksi cpns tahun ini menggunakan sistem c.a.t. Dimana dari pendaftaran hingga seleksi melalui online, bahkan soal yang akan digunakan saat tes nanti, semuanya pemerintah pusat yang menentukan.

Pemerintah penyelenggara tes, hanya menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Jadi oknum yang mengaku-ngaku tersebut hanya berusaha melakukan penipuan. Jika ada yang melakukan seperti itu, masyarakat diminta agar segera melaporkan kepada pihak berwajib.

Liputan Mada, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top