Wali Kota Metro bagikan dana insentif operasional RT/RW di kecamatan Metro Selatan

IMG-20191011-WA0013.jpg

Metro (Cakra.TV) – Pemerintah Kota Metro melalui bagian pemerintah setda Metro membagikan insentif perangkat kelurahan di kecamatan metro selatan, jumat (11/10)

Untuk besaran insentif per triwulan yang dibagikan 120 orang perangkat kelurahan terdiri dari 250 ribu untuk RT dan 275 ribu rupiah untuk RW.

Menurut camat metro selatan juanda dalam laporannya, jumlah perangkat desa yang hadir dari RT/RW.

“saya melaporkan pendataan yang hadir dalam pertemuan ini adalah 120 orang terdiri dari Rt dan Rw dan saya juga akan melaporkan sejumlah kegiatan yang akan dilakukan di tiap kelurahan di metro selatan, antara lain perencanaan kegiatan pemasangan lampu penerangan jalan, penyedian dana kelurahan yang kini sudah berjalan, saya juga berterimakasih atas peran perangkat kelurahan terutama Rt/Rw yang telah melakukan sosialisasi kepada warga hingga kegiatan ini berlangsung lancar,”ujarnya.

Wali kota metro Achmad pairin menambahkan dalam pidatonya terkait insentif dan keluhan warga, serta belum adanya kantor kelurahan di sumber sari dan penerangan lampu jalan di kecamatan Metro Selatan

Selain membagikan insentif kepada sejumlah perangkat kelurahan,wali Kota Metro Achmad pairi menanggapi keluhan sejumlah rt/rw mengenai kekurangan lampu jalan, beberapa pengaspalan jalan dan belum ada kantor kelurahan Sumber Sari, semua akan di akomodir di tahun 2020. Tutup Wali Kota Metro.

“pemerintah sementara hanya bisa memberikan insentif 250 ribu/bulan untuk Rt dan 275 ribu untuk Rw yang diberikan pertriwulan, saya mohon untuk legowo menerimanya karena saya tau jasa dan peran ketua Rt dan Rw lebih besar dari nilai tersebut,”pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top