Wali Kota Herman HN Tutup Bandar Lampung Expo dan Begawi 2019

Cakra.TV, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN resmi menutup pagelaran Bandar Lampung Expo dan Begawi 2019 pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Acara ini merupakan rangkaian puncak kegiatan HUT ke 337 Kota Tapis Berseri yang digelar di lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai, Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Walikota Herman HN memberikan piala kepada pemenang lomba penyanyi dangdut, jajanan pasar, serta pawai budaya. Herman juga memberikan piagam penghargaan, kepada 31 wartawan dari media cetak, elektronik, dan online.

Orang nomor satu di Bandar Lampung tersebut mengucapkan terimakasih, kepada panitia dan masyarakat kota Bandar Lampung. Atas suksesnya acara dan mendoakan agar kedepan Bandar Lampung akan menjadi lebih baik.

Acara puncak tersebut mendatangkan artis ibu kota Irma Darmawangsa, yang sukses menyemarakkan penutupan acara. Dengan mengajak Wali Kota Herman HN dan Eva Dwiana bernyanyi, serta bergoyang bersama diatas panggung, dengan diikuti oleh pejabat kota Bandar Lampung.

dari Bandar Lampung, Syafran, reporter CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top