Wahdi serahkan berkas pencalonan wali kota ke DPD PAN Kota Metro

CAkrs.tv-dokter-wahdi-pan21.jpg

CAKRA.TV, METRO – Pemilik Rumah sakit anak AMC Metro dr. Wahdi, S. Pog. mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Metro pada penjaringan Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPD PAN Kota Metro, Jumat (04/10/19).

dr. Wahdi S. Pog. yang sebelumnya juga telah mendaftarkan diri dibeberapa Partai untuk menjadi Balon Walikota Metro periode 2021-2020, kini dirinya juga menjajaki Partai DPD PAN. Menurutnya beliau ingin mengbadi untuk Kota Metro “Sebagai warga metro yang dilahirkan di Kota metro dengan banyak pengalaman saya ingin berbuat baik untuk Kota Metro,” Ucapnya.

Ketua Tim PAN, Darwim menjelaskan bagaimana sistematis Balon yang akan diusung oleh PAN setelah penjaringan ini akan dilakukan tahap survai lapangan bersama dewan pimpinan ” nanti tim survai akan melihat Intregtitas, loyalitas dan prestasi dari dr. Wahdi,” Ucapnya.

Megasari juga menyampaikan jika latar belakang dr. Wahdi yang bukan hanya dari politisi saja, latar belakang dr. Wahdi kita ketahui bahwa beliau bukan hanya dari politisi saja tetapi ia juga sudah berkiprah didunia pendidikan dan kesehatan memiliki Sekolahan, Rumah Sakit dan sekaligus dokter spesialis anak, beliau ini juga sosok yang sangat relegius,” Ucapnya.

Mega juga menambahkan nantinya jika wahdi terpilih tentunya akan memajukan Kota Metro dan membesarkan PAN sesuai dengan PAN sebagai Partai Nasionalis dan Religius” dr Wahdi ini calon pemimpin yang Inteleg, religius, bersama beliau akan membuat Metro berjaya, Metro berpendidikan dengan Masyarakat yang sehat sejahtera,,” ucapnya mengakhiri pembicaraan.

Wahdi mengatakan dengan rasa optimis maju menjadi Wali Kota Metro ingin memajukan Metro dalam segala bidang, semaksimal mungkin mengabdi untuk Metro dan mengucapkan terimaksih kepada PAN ” terimaksih mau menerima baik saya semoga kedepannya kita dapat bekerja bersama, maju bersama,” Ucapnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top