Video Pasca-Baku Tembak Polisi Vs DPO Curas di Kota Metro

Cakra.TV, Kota Metro – Menindak lanjuti kejadian yang sempat viral di media sosial, dimana DPO pelaku pencurian dengan kekerasan atau curas dengan pelaku Abdul Lahab (45). Polda Lampung bersama Polres Lampung Tengah terus memburu pelaku di tempat persembunyiannya.

Setelah melarikan diri dari buruan aparat kepolisian, Abdul Lahab akhirnya tewas usai baku tembak dengan tim gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Tengah, di sebuah rumah di Jl. Cemara, kelurahan Margorejo, Metro Selatan pada Kamis (08/08/19).

Menurut keterangan Widodo Ketua RW, pelaku bukan warga setempat, namun hanya melakukan persembunyian di sebuah rumah kosong yang telah lama ditinggal pergi oleh pemiliknya.

Suara letusan senjata api sempat membuat gempar warga sekitar. Sehingga membuat masyarakat penasaran dan memadati lokasi kejadian.

Menurut Kapolres Lampung Tengah, AKBP I Made Rasma, pelaku tewas dengan dua luka tembak yang menerjang dadanya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barangbukti satu buah senjata api rakitan jenis revolver, satu buah senjata tajam serta satu ponsel dan beberapa barang lainnya.

Saat ini jenazah tersangka telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya, kampung Gunung Batin Kabupaten Lampung Tengah.

Liputan Putra, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top