Spesialis Pencuri Motor Diringkus Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah

IMG-20190901-WA0020.jpg

CAKRATV. LAMPUNG TENGAH -TIM RESMOB POLSEK TERBANGGI BESAR MENANGKAP JARINGAN PENCURI SEPEDA MOTOR YANG KERAP BEROPERASI DI KAWASAN KABUPATEN LAMPUNG TENGAH.

KOMPLOTAN PENCURI MOTOR GAGAL BERAKSI SETELAH AKSI NEKATNYA DIENDUS PIHAK KEPOLISIAN SEKTOR TERBANGGI BESAR LAMPUNG TENGAH.

PETUGAS YANG TELAH MENGIKUTI JEJAK PELAKU PENCURIAN SEPEDA MOTOR BERHASIL MENGAMANKAN WALAUPUN SEMPAT BERUSAHA MELAWAN PADA SABTU 31/08.

PETUGAS MENGAMANKAN PELAKU ATAS NAMA ANGGA 22 TAHUN WARGA LAMPUNG TENGAH.

DARI PENGAKUAN TERSANGKA SAAT MEJALANKAN AKSINYA BERSAMA REKAN-REKANNYA ,MEREKA KELILING MASUK KAMPUNG INDRA PUTRA SUBING,KECAMATAN TERBANGGI BESAR DENGAN  NAIK,MOTOR MENCARI SASARAN YANG AKAN HENDAK DICURI.

TARGET NYA DI RUMAH WARGA YANG MEMARKIRKAN KENDARAAN SEPEDA MOTOR DITERAS ATAU HALAMAN DEPAN RUMAH.

KAPOLSEK TERBANGGI BESAR,AKP RIKI GANJAR GUMILANG MENJELASKAN, AG SUDAH LAMA MENJADI TARGET KEPOLISIAN ,SAAT PELAKU BERADA DI PASAR BURUNG DI BANDAR JAYA TIMUR ,TIM BUSER LANGSUNG MEMENYERGAP PELAKU.

SEMPAT TERJADI KEJAR KEJARAN PELAKU DENGAN POLISI YANG BERUSAHA MELARIKAN DIRI, TETAPI ANGGOTA BERHASIL MENGAMANKAN PELAKU BERSAMA MOTOR VIXION  HASIL KEJAHATANNYA,NAMUN SAYANG REKAN PELAKU BERHASIL MELOLOSKAN DIRI DALAM AKSI PENYERGAPAN.

PIHAK KEPOLSIAN SUDAH MEMBENTUK TIM KHUSUS UNTUK MELAKUKAN PENGEJARAN PELAKU YANG MELARIKAN DIRI TERSEBUT.

KINI PELAKU DIAMANKAN DI SEL TAHANAN POLSEK SETEMPAT ,PELAKU DIJERAT DENGAN PASAL 363 KUHP DENGAN ANCAMAN MAKSIMAL 7 TAHUN KURUNGAN PENJARA.

LIPUTAN MUJAHID REPORTER CAKRA

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top