Sally Ardi mengembalikan formulir pendaftaran balon Wakil Wali kota Metro ke PKB

IMG-20191022-WA0032.jpg

Metro (Cakra.TV)– Owner dan sekaligus Pencipta minuman kesehatan “Segartop” Kota Metro, Sally Ardi Royadi mengembalikan formulir pendaftaran Wakil Walikota Metro 2020-2024 pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jalan Suttan Syahrir Kecamatan Metro Timur, Selasa (22/10/2019).

Sally Ardi Royadi yang didampingin tim pemenangan Ketua Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Zazili A.M dan jajarannya diterima oleh ketua Desk Pilkada DPC PKB kota metro Markaban Ilyas, S.H.I dan jajaran pengurus partai.

“Ini pengembalian berkas pencalonan dari partai PKB yang saya daftar, masing-masing berkas itu sudah kita isi dengan teliti dan apabila ada kurang bisa diinformasikan kembali kepada kami,” ujarnya Sally.

Sally pun mengharapkan berkasnya dapat diterima dan sukses. “Sekarang kan saya lagi cari perahu, semua kita serahkan ke pihak partai nantinya,”ucapnya.

Langkah tersebut merupakan penegasan dan keseriusan dirinya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Walikota Metro periode 2020-2025.

Sally menjelaskan tujuan dirinya ikut dalam Pilwakot kali ini, ingin membangun metro lebih baik kedepannya terutama dalam bidang ekonomi masyarakat.

“Saya siap bersanding dengan siapa saja, yang penting harus sama-sama memiliki pikiran membangun Kota Metro dan SDM-nya kedepan lebih baik,” ucapnya.

Terpisah Ketua DPC PKB Kota Metro Gus Sodiq menuturkan, dari beberapa nama yang mengambil berkas pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro di PKB, baru empat nama yang mengembalikan berkas.

“Memang kemarin ada beberapa nama yang mengambil formulir pendaftaran di PKB, termasuk saya. Namun yang mengembalikan baru saya, pak Andi Surya, Pak Djohan dan hari ini pak Sally Ardi,” jelas Sodiq.

Nantinya, kata dia, akan ada tahap selanjutnya berupa verifikasi, laporan, interview, dan lainnya di DPW PKB Lampung. “Yang jelas kriteria yang akan diusulkan PKB adalah memiliki komitmen membangun Metro, dan yang memutuskan nanti dari DPP PKB,” pungkas Sodiq.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top