Ratusan Peserta Kicau Mania Ramaikan Kapolres Cup Lampung Timur 2019

Cakra.tv, Lampung Timur – Polres Lampung Timur menyelenggarakan lomba burung berkicau Kapolres Cup 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Polres Lampung Timur, sabtu (9-3-2019).

Kapolres Lamping Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan pelaksanaan Kicau Mania Lampung Timur diharapkan dapat menjadikan persatuan dan kesatuan serta sarana silaturahmi untuk kita semuanya para penggemar burung yang ada di Lampung Timur.

“Saya mengharapkan sportivitas dan saya minta kepada juri yang kebetulan ini baru pertama kali diadakan polres Lampung Timur kompetisi kicau mania ini kita harapkan para juri tidak tebang pilih dalam melakukan penilaian,” ujarnya.

Ketua panitia lomba burung berkicau Kapolres Cup 2019, AKP Riki Ganjar Gumilar mengatakan Lomba ini di ikuti kurang lebih 800 peserta kicau mania se-Lampung.

“Selain itu kita dalam penilaian kita memakai dua divisi penjurian, satu dari juri Lamtim team dan satu dari Radjawali Lamtim dan kita juga menyediakan banyak hadiah diantaranya Tropi, uang pembinaan, kulkas, mesin cuci serta ratusan hadiah hiburan lainnya,” kata Riki

Burung-burung yang diikutkan dalam perlombaan diantaranya Murai batu, Love Bird, Kenari dan Kacer.

Diketahui pengembangan peternakan murai batu untuk wilayah Lampung Timur khususnya Sukadana sudah ada 150 kandang dan untuk wilayah Lampung Timur ini diperkirakan totalnya mencapai lebih 200 kandang. (Fahri)

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top