Pujo Targetkan 70% Suara Lampung Untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Cakra.tv, Kota Metro – Para pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau biasa disebut PUJO, menargetkan perolehan 70 persen suara masyarakat Lampung pada pemungutan suara 17 April mendatang.

Target tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pujo Lampung, Arinal Djunaidi yang sekaligus gubernur terpilih Lampung periode 2019- 2024, saat acara kampanye PUJO di Kota Metro tepatnya di lapangan 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat pada Jumat siang.

Pada awal kegiatan kampanye, terlihat parade budaya dan pertunjukan ratusan drum band, dari depan pasar cendrawasih menuju lapangan 22 Hadimulyo Barat. Serta parade budaya yang dilepas langsung oleh Walikota Metro Achmad Pairin.

Tak hanya parade budaya yang diikuti ratusan peserta dengan berbagai pakaian adat, kegiatan kampanye juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota Via Vallen.

Arinal mengajak masyarakat Lampung untuk memilih pasangan capres nomor urut 01 Jokowi Ma’ruf Amin.

Ajakan untuk memilih Jokowi tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya, pada masa kepemimpinan Jokowi beberapa tahun belakangan dinilai telah berhasil menunjukan kerja nyata kepada masyarakat Indonesia di berbagai aspek.

Arinal meyakinkan, pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 akan memperoleh kemenangan telak di Provinsi Lampung.

Liputan Putra, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top