Polres Lampung Selatan Gagalkan Penyelundupan Ganja

Cakra.tv, Lampung Selatan – Anggota sat narkoba polres lampung selatan, berhasil menggagalkan penyelundupan lima kilogram ganja kering siap edar, di pintu masuk pelabuhan bakauheni, lampung.

Ganja asal aceh ini ditemukan di sebuah kendaraan jasa paket indah kargo dengan tujuan jakarta. Petugas yang tengah melakukan razia rutin hampir terkecoh. Pasalnya, ganja dikemas dalam tuperwear dan ditutupi makanan ringan.

Tak mau kehilangan penerima barang haram ini, polisi langsung melakukan pengembangan. Alhasil, dua pelaku bernama hafid dan muhammad zen warga keturunan arab saudi diintai. Kedua pelaku ini menunggu ganja diantar oleh petugas jasa paket di sebuah masjid di kampung melayu jakarta.

Dari hasil pemeriksaan, kedua pelaku ini sudah tujuh kali menerima ganja yang dikirim oleh seseorang berinisial sa warga aceh. Dengan harga per satu kilo gram ganja, satu juta lima ratus ribu rupiah.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, keduanya akan dijerat dengan pasal 111, 112, 132, 114 kuhp tentang narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Liputan Widodo, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top